Panorama Destination jajaki kerjasama dengan ITX sebagai distribution channel non-organik

Dalam upaya meningkatkan pertumbuhan secara non-organik, Panorama Destination melakukan kerjasama dengan ITX (Indonesia Tourism Exchange) yang ditandai dengan penandatanganan MoU pada tanggal 5 Oktober 2016 lalu di kantor pusat Panorama Destination.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Renato Domini (CEO Panorama Destination) dengan Claudia Ingkiriwang (Marketing Direktor Indonesia Tourism Exchange) dan disaksikan langsung oleh AB Sadewa (VP Brand & Communications Panorama Group) bersama Dicke Adhitya Rustiadi (Telkom Indonesia).

ITX adalah platform open marketplace digital tourism yang mempertemukan penyedia produk wisata dengan distributor/pemasar baik diluar negeri maupun dalam negeri, sehingga masing-masing pihak dapat mengelola inventori secara real time, berinteraksi dan memasarkan produk secara online. Platform ITX tersebut bertindak sebagai penghubung antara seller (seperti Kawasan wisata, hotel, penyedia layanan transportasi, penyelenggara event dan lainnya) dengan buyer (travel agent dan tour operator).

Sebelumnya Panorama Destination juga telah menandatangani MoU dengan OM Solution (Galasys Plc) yang memiliki kesamaan platform dengan ITX, namun OM Solution berfokus pada pasar Tiongkok, sementara ITX akan menyasar pada pasar dimana campaign ‘Wonderful Indonesia’ sedang dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP