Panorama Tours Menjadi Perusahaan Tour & Travel Dengan Pelayanan Yang Terbaik

Berkat seluruh Panoramanian yang terus melayani dengan sepenuh hati, di tahun 2016 ini Panorama Tours baru saja meraih penghargaan “Service Quality Awards 2016” untuk kategori Tour & Travel. Penghargaan pelayanan terbaik ini diterima oleh Bapak Royanto Handaya, CEO PT. Panorama Tours Indonesia pada Kamis (16/06/16) di Hotel Mulia Senayan.
Ini merupakan kali pertama SQA membuat kategori khusus tour & travel dan Panorama Tours dinilai berhak menerima penghargaan berdasarkan survey SQ Index 2016 dimana Panorama Tours telah memberikan kualitas pelayanan yang maksimal menurut persepsi pelanggan.
Didapatnya penghargaan ini tentunya tidak lepas dari kerja keras semua Panoramanian yang terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Terima kasih atas kerja keras semua Panoramanian, semoga hal ini menjadi pemacu bagi kita semua untuk terus meningkatkan produk dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Tentang Service Quality Award 2016:

Service Quality Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan atau merek yang mampu menghadirkan kepuasan bagi pelanggannya. Adapun penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Riset SQ Index yang diadakan di empat kota besar yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari – Maret 2016. Metode yang digunakan dalam riset adalah survey interview face to face yang melibatkan lebih dari 3.000 koresponden.
Adapun SQ Index dibentuk dari dua dimensi besar, yaitu Perceived Service Quality (PSQ)atau persepsi pelanggan terhadap layanan yang mereka nikmati, dan Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang yang mereka keluarkan dibandingkan dengan layanan yang mereka nikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP