The World of Holidays 2017: Debut Perdana Panorama JTB Tours

Pameran travel fair tunggal kembali hadir dengan tema The World of Holidays (WOH) sebagai debut perdana dari Panorama JTB Tours. Berlokasi di Main Atrium, Central Park Mall, pergelaran akbar ini diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut pada 30 Maret – 2 April 2017. Setelah sebelumnya bernama The World of Panorama (WOP) yang telah berlangsung selama 13 kali dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, pameran travel fair bertema baru ini juga menjadi ajang peluncuran resmi dari brand Panorama JTB Tours kepada publik.

Dengan menyuguhkan berbagai paket wisata untuk libur sekolah dan lebaran pada bulan Juni-Juli 2017 mendatang, para pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang dipersembahkan oleh Panorama JTB Tours, antara lain gratis biaya tambahan dan cicilan 0% selama 3 bulan, tambahan cashback sampai dengan 1 juta Rupiah bagi 250 pembeli pertama, serta gratis travel luggage ukuran medium dengan brand American Tourister bagi 20 pembeli pertama khusus pemegang kartu kredit HSBC serta promo lainnya, seperti family discount sampai dengan 20 juta Rupiah, dan Buy 1 Get 1 Free tiket ke Hokkaido Jepang.Tidak hanya promo menarik, pameran kali ini juga menawarkan paket tur dengan destinasi eksotis untuk memberikan pengalaman berlibur yang berbeda dengan kualitas premium, seperti Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, South Africa, Yunani, USA West Coast, China Silk Road dan China Tibet. Bagi para customer yang bertransaksi selama event akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian Happy Hour: Spin the Wheel of Fortune dengan hadiah mulai dari voucher menginap di hotel-hotel persembahan dari PHM Hospitality, tiket pesawat gratis ke Jepang, liburan cruise gratis, serta hadiah menarik lainnya.

Dengan WOH ini, diharapkan publik kini lebih mengenal kami sebagai sebuah brand yang semakin kuat, terdepan dan selalu berinovasi untuk meningkatkan expert level dan menjadi unggulan di kelasnya demi terciptanya kenyamanan dan kepuasan konsumen kami,” ujar Royanto Handaya, Chief Executive Officer Panorama JTB Tours.

Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB Tours, turut menambahkan bahwa, “di WOH ini, kami juga terus didukung oleh partner-partner terbaik kami, yang telah memberikan penawaran bonus gimmick terbaik dan memiliki visi-misi sama untuk memberikan pengalaman berlibur menyenangkan bagi konsumen, sehingga kami juga dapat memberikan penawaran harga dan potongan diskon terbaik bagi pelanggan kami.”

Ragam acara hiburan turut memeriahkan WOH, mulai dari accoustic performancetalk show dengan travel expertise dan travel influencer, serta international dance performance. Para pengunjung juga dapat merasakan nuansa Jepang di area pameran melalui Japan Specialist Booth serta music performance ala Jepang dari Hiroaki Kato serta Yumi. yangUntuk kali pertama di event kali ini juga diselenggarakan grand final kompetisi Travel Planner yang memberikan kesempatan kepada publik untuk berlomba memenangkan hadiah voucher wisata sebesar 5 juta Rupiah dengan cara membuat itinerary perjalanan ke Jepang.

Acara puncak  ditutup dengan pengundian Grand Prize yang sangat ditunggu-tunggu oleh para customer setia Panorama JTB Tours. Pengundian berlangsung meriah dengan riuh tepuk tangan dan sorak sorai pengunjung Central Park Mall. Pengumuman pemenang hadiah Grand Prize berupa perjalanan tur gratis yang dimenangi oleh customer dengan destinasi liburan ke Jepang menjadi acara penutup travel fair WOH 2017.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP